Thursday 13 July 2017

Perkenalan



Perkenalan

Assalamualaikum…
Hallo, perkenalkan nama saya Muhamad Fathur Rahman, seharusnya di nama Muhamadnya M nya ada yg double jadi Muhammad tapi seketika menjadi Muhamad gara-gara di ijazah saya tertulis Muhamad tidak Muhammad, saya galau? Alhamdulillah tidak :v , saya lahir dirumah sakit, yang berada di kota kelahiran saya, yaitu Sukabumi. Saya Alhamdulillah dilahirkan dengan selamat oleh ibu saya, karena jika dilahirkan oleh ayah saya itu tidak mungkin. Dan jika ayah saya dan ibu saya tidak menikah mungkin tidak aka nada saya, begitu pula ketiga kakak saya.
Ohiya saya punya Ibu satu, ayah satu, dan kakak tiga, kakak saya perempuan semua, tidak ada yang laki-laki, jadi saya tidak ada teman untuk berkelahi, apakah itu membuat saya galau? Tentu tidak.
Ya mungkin cukup sekian dari saya, sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Wassalamualaikum…


Click here for other

No comments:

Post a Comment

No Racism