Saturday 4 February 2017

Pengandaian remaja akibat rindu

Andai saja Doraemon itu memang nyata ada, maka akan saya temui dia..
Dan saya akan meminjam mesin pemutar waktu, dan saya ingin kembali ke masa SMA saya bersama teman-teman saya untuk kembali merasakan kebersamaan serta menyempurnakan kenikmatan semasa SMA bersama teman..
Jujur saja, aku rindu masa-masa seperti itu,
aku rindu masa SMA,
Rindu kalian kawan,
Rindu candaan bersama kalian,
Rindu masa jahilnya,
Rindu berdebat bersama dan menyelesaikannya pun bersama,
Rindu mencari solusi bersama,
Rindu melakukan hal-hal yang aneh,
Rindu membuat kelas berisik,
Rindu segalanya dari masa SMA itu
Dan,,
Ku benar-benar rindu kalian semua..
Semoga kelak disaat kita bertemu kembali,  kita bisa saling menceritakan jalan perjuangan kita untuk mencapai kesuksesan kalian.

I Love You masa SMA
I Love You teman seperjuangan yang konyol.

Mitwo Neutron

Nil Satis Nisi Optimum

Bieze Her Sevdadan Geriye Kalan Sadece

No comments:

Post a Comment

No Racism