Wednesday 8 May 2013

Memories Miljan Radovic in Persib Bandung



Nah kali ini ane mau nge-post tentang “Memories Miljan Radovic in Persib Bandung” . jangan lupa siapkan kopi atau susu hangat dan cemilan,, ehhh jangan lupa juga siapkan tissue karena ane takut ente semua pada sedih membaca cerita ini nanti rumah atau warnet tempat kalian membaca cerita ini banjir lagi sama air mata kalian. Sudah cukup basa-basi dari ane, sekarang kita to the point aja, oke.

Miljan, dia adalah pemain yang potensial dan super maha dahsyat di usia 35 tahun, dia adalah gelandang tersubur di Persib bandung bahkan dia berhasil menjadi top skorer Persib di musim 2011-2012 padahal dia adalah seorang gelandang. Kalo ga salah Miljan di boyong ke Persib oleh coach Daniel Roekito dari OFK petrovak.

          Persib sangat lah beruntung mendapatkan gelandang seperti Miljan, Miljan sangat terkenal dengan free-kick yang mematikannya dan umpan-umpan yang akurat. Miljan bertahan di Persib hanya 1,5 musim, tapi dia berhasil menjadi idola para Bobotoh dan menjadi Legenda di Persib bandung. Mungkin selebrasi dengan tangan menyilang saat lawan Persija akan sangat di kenang oleh para Bobotoh. Dan dia sangat mengagumi para Bobotoh yang sangat begitu fanatiknya.

          Mungkin jika Persib memanggil Miljan untuk bermain kembali di Persib Bobotoh akan menyambutnya dengan baik. Apa lagi dia sekarang sudah menulis buku yang berjudul “ Miljan Radovic Selangkah Lebih Maju” dari buku itu para Bobotoh akan sangat mengenangmu Miljan, Mungkin Bobotoh tidak bisa membatu Miljan untuk bertahan di Persib, tapi Bobotoh akan mengenang hal indah tentangmu Miljan.

          Lanjutkan karirmu sampai menjadi pelatih Persib dan Bisa membawa Persib juara Liga Indonesia.

You’ll the best for Persib Miljan.

Sukses selalu.

I will never forget you until whenever.

No comments:

Post a Comment

No Racism